Ads (728x90)

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Komandan, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, bersama dengan Komandan Lapangan Udara Sutan jahrir, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dan jajaran Lanud Sutan Sjahrir,  bersepeda dari Padang ke Kota Pariaman, Selasa (6/11/2018).

Rombongan Komandan, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman ini  disambut Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin II, Kapolres Pariaman Polres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, Kasdim 0308 Pariaman, Mayor Inf Marjoni, beserta beberapa Kepala OPD, dan jajaran Pemko Pariaman serta jajaran Polres dan Dandim 0308 Pariaman yang turut bersepeda.

Jenderal Bintang Satu ini, tampak antusias menggowes sepeda dari Padang, bersama dengan rombongan yang ikut dari Pemko Pariaman. Walaupun dilanda hujan kecil tetapi , tidak menyurutkan semangat rombongan  untuk sampai di Pantai Gandoriah, dimana tempat finish rombongan sepeda ini

Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, mengatakan, sangat senang menerima kedatangan Komandan, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, bersama dengan rombongan. “Kami sangat senang melihat antusiasnya rombongan dalam mendayung sepedanya, walau pun diguyur hujan yang semangat tidak surut,” ujar Mardison menimpali. (rel/amir)

Post a Comment