Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)--- Bupati Padang Pariaman, Ali Mukni undang Pamong Senior Sumatera Barat, Rusdi Lubis melakukan pertemuan di Masjid Raya dan Kawasan Tarok City, Selasa (13/11).

Orang nomor 1 di Kabupaten Padang Pariaman itu melakukan  pertemuan dengan Rusdi Lubis, mantan Sekdaprov Sumbar dalam rangka memberikan nasehat dan masukan bagi kemajuan pembangunan Masjid Raya dan Tarok City khususnya peningkatan infrastruktur Padang Pariaman dimasa mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Ali Mukni menyampaikan pembangunan Padang Pariaman memiliki potensi mengantisipasi kemajuan Sumatera Barat di masa mendatang. Selain Tarok City yang sudah dalam proses lebih lanjut di instansi Perguruan Tinggi masing-masing, prosesi penyerahan lahan sudah difasilitasi dengan baik dan sesui dengan perundang-undangan yang berlaku.

"Padang Pariaman memiliki infrastruktur yang strategis di Sumatera Barat. Antara lain Bandara Internasional Minangkabau dan Sekolah Tinggi Pelayaran dan lainnya," kata Ali Mukni dalam percakapannya dengan Rusdi Lubis.

Dalam kesempatan itu, Rusdi Lubis menyampaikan bahwa Padang Pariaman sebagai kabupaten yang terdekat dengan ibukota provinsi Sumatera Barat telah memainkan perannya dengan baik, dengan rentang waktu sepuluh tahun infrastruktur strategis sudah berlokasi di Padang Pariaman.

Selain itu, Padang Pariaman yang tengah membangun kawasan kota baru, Tarok City dan berharap agar Bupati Padang Pariaman merangkul semua potensi ranah dan rantau untuk kemajuan pembangunan. PKDP sebagai wadah bersatunya rang Piaman di rantau perlu menjadi perhatian Pemkab Padang Pariaman.

Disamping  itu, Rusdi Lubis menilai visi pembangunan Padang Pariaman sudah tepat pada alurnya. Oleh karena itu, Rusdi Lubis juga meminta agar jajaran ASN lebih berjibaku memajukan Padang Pariaman dimasa mendatang.

"Terimakasih Pak Bupati, saya mengapresiasi kemajuan pembangunan Padang Pariaman, tetap semangat dan sehat selalu demi membangun negeri," imbuh Rusdi.(Agusmardi)

Post a Comment