Ads (728x90)

TABLOIDBIJAK (Bukittinggi)---TdS adalah kebanggaan Sumatera Barat. Untuk itu, TdS tetap dilanjutkan dari tahun ke tahun.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, seusai grand opening TdS yang dibuka oleh Staf ahli menpar bidang multikultural Esthy Reko Astuti, di lapangan Kantin Bukittinggi, Sabtu, 3 November 2018.

Wagub berharap, kalau memungkinkan TdS ini jangan sampai akhir tahun. Padahal secara internasional balap sepeda TdS ini masuk kalender tahun 2019.

Kalau memungkinkan tahun depan dilakukan bulan Juni-Juli paling lambat Agustus.

kenapa diajukan, kata Wagub, pertama masalah cuaca. Kedua, bertabrakan dengan beberapa event di luar negeri, sehingga beberapa juara internasional tidak bisa hadir.

"Saya minta sekjen ISI untuk atur dipertengahan tahun. Dan, Desember kita akan atur agar tidak bertabrakan dengan event lain," ujar Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga berharap TdS yang ke-10 adalah kunjungan wisatanya. Tentunya bagaimaan TdS makin banyak orang datang ke Sumatera Barat. Kedua, TdS ini merupakan event internasional.

Nasrul Abit juga mengajak masyarakat beramai-ramai untuk menyaksikan TdS 2018. Etape pertama yang akan dilaksanakan besok pagi jam 10, Start di lapangan Kantin Bukittinggi dan finist di Sijunjung. (Fardi)

Post a Comment