Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Sijunjung)---Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, Sasmi Ultriadi, merasa yakin dan optimis Caleg dari Partai Perindo bakal duduk parlemen sebagai wakil rakyat pada Peleg 2019 mendatang.

"Kita yakin dan optimis caleg caleg kita bakal ada yang duduk di parlemen. Tanda-tanda itu terlihat dari prestasi yang kita raih di Porprop. Sijunjung berada diurutan 9 besar dan begitu juga nomor partai kita nomor 9. Nah, dengan tanda ini semoga Perindo jaya di 2019,"kata Sasmi Ultriadi dihadapan puluhan Caleg Kabupaten Sijunjung dan Caleg Propinsi Sudirman dan Caleg DPR RI, HM Tauhid,SIP dalam acara silaturrahmi pada Minggu (2/12/2018) disalahsatu caffe Jln Adinegoro, Muarobodi, IV Nagari, Sijunjung.

Bahkan Ul, begitu sapaan Sasmi Ultriadi, diharapkan Perindo Calegnya tak hanya di kabupaten/kota, tapi di tingkat propinsi dan pusat diharapkan ada yang duduk di parlemen. "Kita yakin, di Pileg 2019 diharapkan ada wakil Perindo di parlemen,"harap Ultriadi.

Caleg DPR RI HM Tauhid, SIP mengajak para Caleg untuk berjuang bersama membesarkan Partai Perindo. Bahkan mantan Ketua DPW Perindo Sumbar itu ngajak para Caleg untuk selalu kompak berjuang bersama dan menghindari masalah hukum.

"Nah, jika ada yang menjadi anggota dewan nantinya jangan sampai  terlibat masalah hukum. Untuk itu ayo kita kerjasama yang baik dan saling bersinergi untuk kejayaan Perindo kedepan,"kata HM Tauhid dihadapan Caleg Sijunjung. saptarius

Post a Comment