Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)--- Nama Universitas Negeri Padang (UNP), Sumatera Barat menjadi dikenal dikalangan civitas perguruan tinggi ketika Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal menerima Sertifikat Penghargaan Penyelenggara Terbaik di bidang Kegiatan Kemahasiswaan di Era Revolusi Industri 4.0 di Gedung Kemenristekdikti RI, Jumat (14/12).

Dengan kreativitas dan inovasi kegiatan kemahasiswaan sepanjang tahun 2018 menjadikan UNP diberikan penghargaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Dirjen Belmawa) Kemenristekdikti RI, salah satunya suksesnya penyelenggaraan Kontes Mobil Hemat Energi dan berbagai forum nasional kemahasiswaa lainya. 

WR3 UNP, Prof Ardipal bersama WR4, Prof Syahrial Bakhtiar mengingatkan agar mahasiswa selali melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan UNP, salah satunya dengan membangun kapasitas akademik yang unggul.

Prof Ardipal saat menginformasikan perihal Sertifikat Penyelenggaraan Terbaik tersebut, Senin (17/12) menyampaikan bahwa prestasi penyelenggara bidang kemahasiswaan tahun 2018 dari Kemenristekdikti tidak terlepas dari arahan dan dukungan Rektor UNP, Prof Ganefri dan para Dekan serta para wakil dekan selingkungan UNP.

"Kami secara khusus menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya untuk para dosen dan pimpinan fakultas selingkungan UNP, karena atas bimbingan para dosen dan pimpinan fakultas, kegiatan kemahasiswaan sepanjang tahun 2018 berjalan lancar dan sukses," ungkapnya.

Selain itu, Prof Ardipal berharap agar para dosen dan pimpinan fakultas terus mendampingi dan membimbing para mahasiswanya.  Anugerah Penyelenggara Terbaik bidang Kemahasiswaan Tahun 2018 dalam kegiatan kedua Kemenristekdikti tahun 2018, yang berlangsung Jumat (14/12) Rektor UNP, Prof Ganefri diwakili WR3 UNP. (Humas UNP/Agusmardi)

Post a Comment