Ads (728x90)

PADAGPOS.COM (Padang)---Provinsi Sumatera Barat baru saja mengkonsolidasi kepengurusan Pelti (Persatuan Law Tenis Indonesia) terpilih secara aklamasi Prof Syahrial Bakhtiar sebagai ketua umum Pengprov Pelti Sumbar masa bakhti 2019-2024. Ditemui para petenis yunior yang sedang berlatih di Pelatihan Tenis Lapangan (PTL) Universitas Negeri Padang, mereka berharap Pengprov Pelti Sumbar menggiatkan kembali kompetisi tenis remaja tingkat Sumbar.

"Kami memang berharap kefakuman Pengprov Pelti Sumbar selama ini cepat teratasi karena pembibitan dan pemassalan tenis lapangan perlu ditumbuhkan kembali," ujar pelatih kepala PTL UNP, Hendri Irawadi

Hendri Irawdi mengungkapkan kegembiraannya karena ada Musdalub Pelti Sumbar beberapa waktu lalu. "Sebetulnya kami sangat butuh kompetisi tenis pemula agar latihan selama ini dapat dievaluasi. Apalagi kompetisi ditingkat nasional terus bergulir," tambahnya.

Walaupun minim kompetisi dari Pengprov Pelti Sumbar, para atlet yang berada dibawah PTL UNP tetap giat berlatih untuk meningkakan skill permainan.

Hendri Irawadi mengaku sering mengalami kendala dalam hal generasi atlet tenis Sumbar. Paradigma pembinaan olahraga tenis mulai dari usia dini tidak dianggap penting inilah yang kembali harus dirancang dan dijalankan oleh Pengprov Pelti Sumbar.

Terkait menghadapi pembangunan lapangan tenis UNP yang berstandar internasional, PTL UNP dituntut dapat melahirkan petenis berprestasi sejalan dengan fasilitas tersebut di buka kesempatan bagi putra-putri anda berlatih dan didik menjadi petenis berprestasi. "Bagi yang berminat hubungi kami,"ujarnya.

Post a Comment