Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Musyawarah Olahraga Provinsi Persatuan Law Tenis Indonesia ( (Pelti) Pengprov Sumbar berhasil menetapkan Ketua Umum terpilih secara aklamasi yakni Prof Dr H Syahrial Bakhtiar, dengan 15 utusan Pengcab mengusulkan calon tunggal, di Aula Hotel Razaki, Sabtu (18/9).

Usai terpilih secara aklamasi, Wakil Rektor 4 UNP, Prof Syahrial diminta menyampaikan sambutan sebagai Ketua Umum Pelti masa bakhti 2019-2024. Syahrial Bakhtiar menyatakan terimakasih atas musyawarah mufakat yang meminta dirinya untuk memimpin Pelti Sumbar lima tahun mendatang. Semoga dengan kerjasama yang baik dan kerja keras semuanya, perbaikan prestasi atlet tenis Sumbar bisa lebih ditingkatkan untuk melahirkan petenis kebanggaan Ranah Minang nantinya.

"Terimakasih untuk kawan-kawan pengcab yang sepakat untuk saya tidak menolak amanah ini, sehingga saya bertekad untuk meningkatkan prestasi tenis Sumbar pada masa yang akan datang" ujar Syahrial Bakhtiar dihadapan peserta Musdalub Pelti Sumbar.

Syahrial menambahkan, perbaikan prestasi tenis Sumbar dapat diupayakan jika kompetisi tenis berjalan terprogram dan semua jajaran pengurus Pelti kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja cerdas untuk keberhasilan melahirkan petenis andalan Sumbar. Pemusatan latihan provinsi dari yunior dan senior serta penataran pelatih merupakan suatu keharusan jika Pelti Sumbar berharap melahirkan petenis handal.

Sisi lain yang harus diprogramkan Pengprov Pelti Sumbar adalah kejuaraan Tenis Remaja yang bermanfaat ganda selain untuk pemassalsn tenis lapangan juga pencarian petenis berbakat yang dapat dipersiapkan menjadi duta Sumbar disetiap iven resmi PP Pelti.

Syahrial diminta menuntaskan personalia kepengurusan selama sebulan, dengan anggota formatur yang mendampingi adalah utusan Pengcab Pelti Kota Bukittinggi, Yuhendra dan Indriffouny Arief, mewakili unsur pengurus lama.

Secara umum, pelaksanaan Musdalub seperti yang disampaikan Ketua Panitia, Syahrul Akmal berjalan lancar, dengan pimpinan sidang Yenifra prosesi persidangan sesuai dinamikanya Tatib Musda dapat dilaksanakan dengan baik. ( Agusmardi)

Post a Comment