Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang )--- Pengukuhan koordinator pembina dan pengurus Unit Kegiatan (UK) mahasiswa  masa bakti 2019/2020 melalui gelaran pelantikan bersama di Auditorium UNP, Senin (4/3/2019) dimeriahkan dengan atraksi kebolehan unit kegiatan kemahasiswaan.

Pelantikan 17 UK Mahasiswa UNP masa bakti 2019/2020 berlangsing hikmat dan lancar, meski UK Mahasiswa MPLAH diundur pelantikanya karena alasan administratif.

Rektor UNP, Prof Ganefri usai pelantikan tertahan sejenak di Audtorium UNP karena para aktivis UK Mahasiswa UNP unjuk kebolehan. Diawali dengan pembacaan puisi oleh personil UK Kesenian dan penampilan penanganan kecelakaan oleh KSR-PMI. Acara atraksi dilanjutkan drama penangkapan bandar narkoba oleh UK Olahraga.

Pada atraksi penangkapan bandar narkoba, aksi beladiri ditampilkan dengan iringan musik. Aksi ini ditampilkan oleh para pegiat beladiri dari Fakultas Ilmu Keolahragaan. Mereka nampak lincak memperagakan gerakan dan jurus-jurus beladiri, baik dengan tangan kosong maupun dengan senjata golok.

Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal mengatakan, dimeriahkannya gelaran pelantikan UK Mahasiswa UNP 2019/2020 dengan atraksi tidak lepas dari mengekplorasi minat dan bakat mahasiswa kepada hal yang kreativ.

Ternyata atraksi yang ditampilkan mengundang decak kagum para dosen dan pejabat selingkungan UNP. Sambil berseloroh Rektor UNP, Prof Ganefri kepada salah seorang mahasiswa yang tampil pada atraksi penangkapan bandar narkoba mengatakan "Kamu bisa juga jadi bintang film laga dengan tampilan kamu yang akraktif itu," ujar Ganefri sembari bergegas keluar Auditorium. (Humas UNP/Agusmardi)

Post a Comment