Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang) -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjanjikan akan menurunkan tarif listrik hanya dalam 100 hari kerja andai nanti terpilih menjadi kepala negara. Bahkan dikatakannya, untuk menurunkan harga listrik, tidak perlu menunggu waktu bertahun-tahun.

“Jadi saya sudah tanya kepada para ahli berapa lama untuk menurunkan harga listrik. Jawabnya, hanya perlu dalam 100 hari turunkan harga listrik,” ujar Prabowo saat kampanye akbar di danau Cimpago, Padang, Selasa, 2 April 2019.

Menurutnya, harga listrik sangat tinggi karena banyaknya perilaku korupsi di jajaran para petinggi dan elit-elit di Jakarta. Namun, Prabowo tidak menyebut siapa pelaku korupsi yang ia maksudkan. Ia hanya berjanji andai nanti terpilih dan menerima mandat rakyat menjadi pemimpin RI, ia akan memberantas perilaku korupsi.

Selain listrik, Prabowo juga menjanjikan penurunan harga daging dan bahan pokok lainnya. Apalagi katanya, untuk menurunkan harga daging dan sembako juga tidak perlu waktu bertahun-tahun, hanya perlu waktu beberapa bulan saja.

“Jadi saya juga sudah memiliki para ahli yang bisa menstabilkan harga daging, sembako dan lainnya,” ujarnya di hadapan belasan ribu pendukun yang datang dari berbagai kabupaten kota di Sumatera Barat. (fardi)

Post a Comment