Ads (728x90)

Padang  -'-  Berpasangan dengan Masrun diganda eksekutif Teniis Piala Walikota Sawahlunto, Rektor UNP, Prof Ganefri dikalahkan pasangan Prima Surya/Suardi dari Padang Tenis Club(PTC) 1-8. Pasangan UNP Ganefri/Masrun tak berkutik.

Pada pertandingan Sabtu (20/4/2019) di Kota Sawahlunto, pasangan Ganefri/Masrun tidak memiliki peluang untuk menambah poin pada pertandingan partai kedua UNP vs PTC. Akan tetapi pada partai pamungkasnya hal yang sama juga dialami pasangan UNP (Kamal/Damrah) takhluk 1-8 atas padangan PTC (Rufaldi/Syafrizal).

Pada pertandingan sebelum-sebelumnya tim UNP dan PTC dalam setiap pertandingan eksekutif selalu berbagi matetri pemain. Namun pada iven Piala Walikota Sawahlunto kali ini saking bergengsinya antara PTC dan UNP tampil dengan  materi pemainya masing-masing. uNP hanya merebut satu kali kemenangan atas pasangan Novihendri/Prima Sempatiaji melawan padangan Hardinon/Ruri dengan skor 8-5.

Dengan hasil pertandingan tiga pasangan ganda ini, UNP tersisih untuk babak berikutnya atas PTC 2-1 pada laga tenis eksekutif bergengsi di Sumbar tahun 2019 ini.

Meski demikian manajer PTC, Syafrizal mengatakan bahwa dengan kemenangan melawan UNP tidak membuat PTC eforia, karena di babak berikutnya aksn berhadapan tim tenis eksekutif dari luar Sumbar.
"Semoga saja kawan-kawan petenis PTC ada dalam kondisi sehat, bakal melaju pada babak final" ujar Syafrizal, yang atlet takraw dimasa mudanya.(Alm)

Post a Comment