Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---- Pengamat kebijakan publik dan ekonomi politik Indonesia asal Ranah Minang, Andrianof A Chaniago mendapat sambutan meriah dari komunitas Forum Minang Maimbau (FMM) ketika berbuka bersama di kediaman pembina FMM, Dr Fahmi Idris di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Ahad (26/5/2019).

Namun sebagian undangan yang hadir merasa kecewa. Penyebabnya saat buku "Evolusi Mimpi Menata Indonesia Andrianof A Chaniago dan Jejak Kelahiran Pemikiran Pembangunan Pasca 2014" dibagikan tidak semuanya kebagian. Andrianof direncanakan akan membagi-bagikan lagi buku pemikiranya itu saat FMM melaksanakan Halal bi Halal pasca lebaran Idul Fitri 2019 mendatang.

Andrianof, yang pernah menjabat Kepala Bappenas 2014-2015 usai berbuka bersama dengan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Anggota DPR-RI, Mulyadi, Wali Kota Solok, Zul Elfian Dt Tianson dan lainya, diantaranya Dirjen PT KA, Wakil Dubes, Direktur di Kem Agraria, akademisi, pengusaha Nasional, Motivator dan penulis best Seller, Purnawirawan Pati TNI, Ketua Indo Jalito dan team, penyanyi legendaris Elly Kasim dan lain lain yang tergabung dalam FMM itu menggelar diskusi badunsanak yang di moderatori Firdaus HB yang membahas berbagai topik yakni pasca Pemilu dan pembangunan Sumbar di masa mendatang. 

Astri Asgani, ketua Indo Jalito dan penyanyi legendaris Elly Kasim bersimpatik pada Andrianof A Chaniago berkenan membagikan buku biografinya yang baru terbit dengan judul "Evoluso Mimpi Menata Indonesia, Andrinof A. Chaniago dan Jejak Kelahiran Pemikiran Pembangunan Pasca 2014".

"Alhamdulillah, tadi malam, Minggu, 26 Mei 2019 keluarga besar Forum Minang Maimbau mengadakan Buka Bersama di rumah pembina FMM, Bapak Dr. Fahmi Idris di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dg dihadiri puluhan anggota Jabodetabek dan dari luar kota seperti Sumatera Barat, Lampung, Singapore, Jabar dan Banten," ujar Firdaus HB.

Seperti biasanya sebelum Bukber diadakan ceramah Ramadhan, tausyiah disampaikan ustadz mengupas hikmah puasa dalam mengendalikan diri di tengah dinamika hidup bermasyarakat.

"Insya Allah pasca Ramadhan akan diadakan Halal bi Halal FMM di Jakarta", demikian info Firdaus HB. (Agusmardi)

Post a Comment