Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Muko-muko)-----Sesuai dengan jadwal, penutupan Jalinbar via pantai abrasi Kecamatan Kota Mukomuko mulai pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB Minggu (19/5),  saat ini telah dibuka kembali. Dikarenakan pekerjaan jembatan darurat pada jalur jalan tersebut telah rampung dilaksanakan.

Hanya saja, kapasitas jembatan bally sementara itu hanya mampu dilintasi oleh kendaraan dengan muatan maksimal 8 ton. Selain itu, pengendara yang melintasi jembatan dihimbau untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati.”Perbaikan dan pemasangan jembatan sudah selesai. 

Dan jalur transportasi kembali dibuka. Sejauh ini tidak ada kendala. Dan pada saat penutupan, anggota pun standby di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas di jalur alternatif,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. Dedi Kusnadi, SH.Dengan kembali dibukannya jalan itu, pihaknya turut menghimbau para pengendara untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan. Selain itu, himbauan tentang tertib berlalu lintas juga disampaikan. 

Khusus untuk kendaraan roda dua, ia menghimbau pengendaranya untuk membawa kelengkapan surat menyurat, helm dan kaca spion.”Kita himbau para pengguna jalan, khususnya pengendara untuk selalu waspada dan hati-hati saat berkendaraan. Utamakan keselamatan dan gunakan sabuk pengaman. Kami juga meminta pengendara untuk tertib berlalu lintas,” himbaunya. (Uj Bengkulu)



Post a Comment