Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Sawahlunto)----- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sawahlunto Adi Iktibar menggelar berbuka bersama di rumah dinas di kawasan Waringin Kelurahan Lubang Panjang Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Sabtu (25/5)

Berbuka bersama ini dihadiri Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti beserta istri Ny Neldaswenti, Anggota DPRD Fraksi PPP H. Jaswandi, Sekretaris DPRD Mukhsis beserta jajaran dan warga masyarakat. Baik masyarakat sekitar rumah dinas maupun dari masyarakat berbagai kawasan di Kota Sawahlunto.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Adi Iktibar mengatakan kegiatan berbuka bersama ini selain dimaksudkan sebagai sarana silaturahmi, sekaligus sebagai ucapan terima kasih pada masyarakat yang telah membantu sukses terselenggaranya Pemilu beberapa waktu lalu.

Adi Iktibar mengatakan akan tetap menjalankan amanah, menyelesaikan pekerjaannya sebagai pimpinan DPRD dengan sebaik baiknya diakhir sisa masa jabatannya.

Acara berbuka ini sebagai kegiatan perpisahan karena pada periode mendatang Adi Iktibar tidak lagi menjabat sebagai ketua DPRD, namun demikian tali silahturahmi harus tetap terjalin dengan baik.

" Diakhir sisa masa jabatan ini, kami  akan tetap  menjalankan amanah sebagai pimpinan DPRD dengan sebaik baiknya. Amanah itu adalah titipan Allah! Semua akan kembali kepada Allah. Namun kita akan tetap berbuat yang terbaik untuk Kota Sawahlunto dengan bentuk bentuk kegiatan lainnya di luar pemerintahan,' ujar Adi Iktibar

Sementara itu warga yang hadir pada berbuka puasa itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Adi Iktibar khususnya warga kelurahan Kubang Sirakuak Utara (KSU) dan Kubang Sirakuak Selatan (KSS) sebab selama Adi Iktibar menjabat dua periode baik sebagai anggota dan Ketua DPRD telah banyak membantu warga dan lingkungan masyarakat

"Sehingga melalui acara semacam ini akan memberikan kesempatan luas untuk memperbaiki ketidaknyamanan hubungan yang ada sebelumnya. Suasana bahagia dan keakraban mampu memperbaiki hubungan silaturahmi yang sebelumnya sempat memburuk atau terputus. Tentunya hal ini sekaligus memperkuat tali silaturahmi yang ada," ujar Syamsu Tanjung,  warga Kubang Sirakuak

Post a Comment