Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Sawahlunto)---Komunitas Varisha Peduli Sawahlunto membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Sawahlunto, khususnya bagi pengguna jalan, Jumat (24/5) 

Ketua Varisha Peduli Sawahlunto Sarlina Putri,  yang terjun langsung membagikan takjil bersama ibu ibu relawan Varisha di depan Gedung Pusat Kebudayaan Kota Sawahlunto mengatakan kegiatan ini merupakan berkah Ramadhan berbagi dalam bulan yang penuh Rahmat. 

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

" Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, makanya kita bersama ibu ibu Varisha lainnya terjun langsung ke lapangan. Dengan terjun langsung ke lapangan seperti ini, maka kami merasa tak berjarak dengan masyarakat," ujar Sarlina Putri 

Sarlina Putri menambahkan dengan program bagi - bagi  takjil ini kita dapat memudahkan saudara-saudara kita yang menjalan kan ibadah puasa bisa menikmati nikmat nya berbuka puasa dan mereke tidak merasa bingung dengan menu buka puasa yg akan mereka makan ketika waktu buka puasa tiba. (sw010)

Post a Comment