Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri dan Wakil Rektor 4, Prof Syahrial Bakhtiar meladeni pertandingan persahabatan pasangan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal dengan Irjen Pol Pol, Prof, Iza Fadri, Senin (10/6) petang di Lapangan Tenis UNP.

Dalam pertandingan pembuka petang itu, Jenderal Polisi Iza Fadri yang saat ini Duta Besar RI untuk Myanmar sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan persahabatn duo jenderal dan duo guru besar UNP itu. Disaat Minggu (9/6) pagi Iza Fadri sudah bermain di Lapangan Tenis Sekora, Komplek Pasir Putih Blok V/7, Tabing Padang, sehingga saat melawan pasangan Prof Ganefri dan Prof Syahrial cukup bugar, apalagi berpasangan dengan Jenderal Fakhrizal, yang secara rutin menggeluti olahraga tenis lapangan.

Sementara, Fakhrizal tampak lebih meyakinkan, setelah berpuasa sebulan penuh, jenderal polisi kebanggaan urang awak ini mengayunkan raketnya dengan penuh kepastian dengan pengembalian bola yang impresif disaat pemenasan bersama Prof Syahrial Bakhtiar.

Dalam pertandingan persahabatan duo guru besar UNP melawan duo jenderal polisi yang dibanggakan masyarakat Ranah Minang itu diawalinya dengan mengklaim tenis untuk silahturahmi dan kebugaran, sehingga bermain tenis tidak terlalu dipaksakan.

"Saya pikir bermain tenis itu menyenangkan. Saya senang bermain tenis hari ini karena berpasangan dengan senior saya Uda Iza," ujar Fakhrizal, salah satu putra terbaik Sumbar yang berpotensi jadi bakal calon Gubernur Sumbar 2020-2024.

Pertandingan tenis persahabatan pasangan duo jenderal dan duo guru besar UNP penuh percaya diri setelah melalui servis demi servis dan backen demi becken, pasangan duo jenderal berhasil mengakhiri pertandingan persahabatan dengan skor 10-11, yang dimenangkan pasangan Fakhrizal-Iza.

Pertandingan tersebut dijadikan momentum berbincang-bincang untuk kemajuan Sumbar, apalagi dengan hadirnya Dubes Myanmar, Iza Fakhri. Keempat tokoh ranah Minang itu menginginkan Sumbar bisa duduk sama rendah dan tegak sama tinggi dengan provinsi lainnya di Indonesia. (Agusmardi)

Post a Comment