Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----Sebagai salah seorang anggota DPRD,  Ismunandi Syofyan yang juga Ketua PODSI Sumatera Barat meminta atlet dayung yang lagi berlatih di Danau Singkarak untuk selalu tetap bersemangat.

"Tetap semangat berlatih, walau dalam keadaan sulit," kata Ketua PODSI Sumbar, Ismunandi Syofyan ketika dihubungi, Padang Pos, Sabtu, 22 Juni,  2019.

 Menurut Ismunandi Syofyan, keberhasilan meraih medali di pra-PON, sekaligus keberhasilan mengharumkan nama Sumatera Barat. "Bagaimanapun jua, kita harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan medali, menimal medali perunggu atau lolos PON Papua," kata politisi dari Partai Gerindra ini.

Diakui, lawan di pra-PON sangat kuat dan ketat, terutama menghadapi, DKI Jaya, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah, termasuk Papua. "Jadi, jika selama TC kita berlatih serius dan sungguh-sungguh, mudah-mudahan kita berhasil lolos PON," kata Ismunandi Syofyan lagi.

Selanjutrnya Ismunandi Syofyan berjanji akan meluangkan waktunya untuk bisa memantau langsung atlet berlatih di Danau Singkarak. "Sepulang dari Jakarta, akan saya upayakan berkunjung untuk menemui atlet," ujar anggota DPRD Sumbar ini.

Secara terpisah, pelatih dayung Sumbar, Hasan menyebutkan kalau kondisi atletnya dalam kondisi baik dan sehat-sehat. "Tampaknya atlet kita lebih senang berlatih di Danau Singkarak daripada di Danau Kembar," katanya.

Kemudian tim offesial Tim Dayung Sumbar, Esneti mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumbar yang telah memantau atlet berlatih. "Kemudian, pak wagub juga ada nitip dana untuk atlet dayung, ya Alhamdulillah," kata kepala SMK Dhuafa ini. (fardi)



Post a Comment