Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----Open Turnamen Sepaktakraw Ke-IX yang dihelat oleh Ikatan Pemuda IPPD SP Suayan, Kabupaten 50 Kota beberapa waktu lalu, antara lain menghasilkan juara 1 Team Rasaki Hotel dari Kota Padang setelah di final mengalahkan Team Anak Muda Pesel 2-0.

Dalam iven Turnamen Sepaktakraw ini, Team Manajaer Hotel Rasaki,  Syauqi mengatakan, sebelum juara 1 dan 2 pada partai final dimenangkan Team Rasaki Hotel, pada posisi ketiga ditempati Team STC Pasaman Barat dan di posisi keempat diraih tuan rumah, Suayan.

Syauqi menuturkan, permainan agresif Team Hotel Rasaki ditampilkan sejak awal pertandingan di partai final, sehingga mereka memenopoli pertandingan. Apalgi dari pertandingan ke pertandingan berikutnya Team Hotel Rasaki menerapkan formasi yang berbeda-beda.

Lebih lanjut, Syauqi menuturkan faktor psikologis sangat menentukan hasil pertandingan partai final. Menurut Syauqi, pemainya berhasil mengatasi tekanan psikologis yang dicoba dilancarkan para pemain Team Anak Muda Pessel.

"Pemain kita langsung melakukan pressure kepada team Anak Muda Pessel, karena kemampuan pemain kita diatas anak-anak Pessel, sehingga dimenangkan langsung 2-0," ujar Syauqi. (Agusmardi)

Post a Comment