Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----- Reunian Angkatan 88 Alumni SMP Negeri Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan paling eksis setiap tahunnya dan dinantikan pelaksanaannya, yang biasanya digelar hari ketiga lebaran Idul Fitri. Ketua Angkatan 88, Kasrial pada lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 menggkoordinir kaos reuni Alumni SMP N Lengayang Angkatan 88.

"Alhamdulillah ternyata banyak tanggapan dari kawan-kawan yg tidak berkesempatan hadir pada reunian tahun ini, ini kita ambil positifnya saja bahwa acara reuni kita sudah maju selangkah sehingga untuk acara lebaran yg akan datang kawan-kawan tidak mau ketinggalan lagi," ujar kasrial via ponselnya, Senin (17/6).

Diakuinya, secara informatif semua media sosial yang ada, pengurus angkatan 88 telah berusaha untuk mengajak kawan-kawan untuk menyemarakan reunian, baik melalu Wa, di Fb dan di group lainya.

"Diucapakan terimakasih kepada semua teman yang telah mendukung dan kerjasama atas terujudnya acara rutin kita ini.Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Allah SwT lebaran yg akan datang kita jumpa lagi,"imbuh Kasrial yang akrab disapa Siril itu.

Sementara itu, Agusmardi, salah satu alumni SMP Lengayang Angkatan 88 mengungkapkan, dengan adanya reuni angkatan 88 SMP N Lengayang yang telah rutin dihari ketiga lebaran itu, tentu menghadirkan nuansa kenangan sekolah yang indah dulu. Karena itu ia menghimbau himbau para alumni meningkatkan persatuan angkatan 88 lebih baik lagi. (Ald)

Post a Comment