Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Bengkulu)----- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan harapan bahwa klimaks dari Porwil Sumatera itu di Bengkulu.

Hal ini disampaikan Gubernur Rohidin di hadapan Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI Agus Hardja Santana beserta Tim saat menyampaikan pemaparan konsep Opening Ceremony Porwil Sumatera X november mendatang di ruang Rapat Kantor Gubernur Bengkulu Lantai III, 12/07.

Rohidin menyampaikan terimakasih pada Kemenpora melalui LPDUK yang turut memikirkan Porwil Sumatera X ini terselenggara secara baik. Terkhusus upaya bagaimana opening event ini benar-benar maksimal.

“Saya berharap, melalui LPDUP nantinya Opening Ceremony Porwil ini benar-benar gebyarnya terasa dan meninggalkan kesan positif,” kata Gubernur Bengkulu.

Tambah Rohidin menanggapi pemaparan Tim dari LPDUP, Opening Ceremony nantinya harus ikonik dan atraktif. Seperti memunculkan secara dominan Bunga Rafflesia selain juga menampilkan atraksi Dol. Tentu dengan perpaduan konsep kekinian.

Direktur LPDUK Agus Hardja Santana berjanji, pihaknya akan betul-betul memaksimalkan ini. “Kita nantinya akan menggunakan dua cara. Pastinya event ini harus sukses, meriah dan sesuai dengan harapan bapak Gubernur,” tutup Agus. (SigapOnline.com )

Post a Comment