Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Barat dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Se-Sumbar, melaksanakan rapat koordinassi (Rakor) yang juga dihadiri oleh anggota DPRD PKB terpilih se sumatera barat di Hotel Kyrad Bumi Minang Padang, Senin (297/2019). 

"Manakala kinerja Cak Imin yang kami nilai sangat luar biasa maka kami menyatakan sikap secara aklamasi akan mendukung Cak Imin pada muktamar PKB akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 20 Agustus mendatang," ujar Febby Dt Bangso dalam pandangan umumnya yang dirangkai dengan Hari Lahir PKB Ke-21 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2019 lalu.

Disisi lain, Febby Dt Bangso, tidak hanya menyatakan sikap dan dukungan kepada cak imin sang ketua umum , ia juga menyampaikan kode etik anggota DPRD terpilih dan mengingatkan amanah yang diemban harus digunakan untuk kebaikan dan kekuasaan harus menjadi alat percepatan untuk kemajuan dan kebaikan untuk ummat 

PKB Sumbar.

"Setiap anggota DPRD asal PKB harus ikut sejalan dengan perjuangan yang ada di fraksi PKB di Senayan yakni memperjuangkan pendidikan dan kebudayaan," ujar Febby, calon Bupati Tanah Datar ini.

Menurutnya, selain hal itu yang prioritas yang harus diperjuangkan setiap anggota DPRD asal PKB adalah percepatan kemajuan desa atau nagari dan memperhatikan kesataraan kesempatan untuk belajar dan bagaimana  anak-anak yg luput dari perhatian yg lebih pantas menerima bidik misi dan beasiswa ini menjadi pr bagi anggota DPRD PKB.

Lebih lanjut Ketua DPW PKB Sumbari  ini juga memberikan kesempatan prioritas bagi kader PKB yang ingin berjuang di eksekutif pada pilkada serentak 2020. (Agusmardi)

Post a Comment