Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Berkekuatan 32 orang Kafilah Universitas Negeri Padang (UNP) bertolak menuju  Banda Aceh, Kamis (25/7/2019), yang secara resmi, Rabu (24/7) dilepas  Rektor UNP Prof, Ganefri, untuk mengikuti lomba  Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Tingkat Nasional ke XVI  (MTQ) tahun 2019. 

Kafilah yang berjumlah 32 orang itu secara keseluruhan berjumlah 43 orang, karena didampingi pelatih 4 orang dan 6 orang ofisial, guna berkompetisi di 14 kategori cabang lomba yang dikompetisikan, yang berlangsung di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda aceh, dari tanggal 25 Juli sampai dengan 6 Agustus 2019 yang akan datang.

Rektor Prof Ganefri saat pelepasan Rabu (24/7) mengharapkan kepada seluruh kafilah dan pelatih serta official untuk dapat berjuang semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi karena pada MTQ ke XV lalu, Kafilah UNP berhasil menempati urutan ketiga yang diselenggarakan di Malang. 

"Dengan persiapan dan seleksi yang ketat mudah-mudahan Kafilah UNP dapat meraih juara satu," harap Rektor Ganefri, yang diaminkan oleh seluruh civitas akademika UNP yang hadir saat pelepasan itu, diantaranya beberapa pejabat seperti Kepala Biro BAAK, Yushamdi.

Berdasarkan informasi Ketua Kafilah UNP, Dr. Hasan Maksum, MT, seluruh anggota kafilah berupaya untuk mencapai hasil yang baik lagi. 

"Usaha kita adalah menjaga kesehatan dan memperhatikan kafilah-kafilah yang ikut lomba dapat menjaga kesehatan, istirahat serta makanan mereka," ujar Hasan Maksum. (Humas UNP)

Post a Comment