Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Tingkat raihan prestasi Tim Tenis Universitas Brawijaya (UB) selama Turnamen Tenis Antar Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia yang berlangsung di UNP, 27 hingga 28 Juli 2019 lalu membaik.

Bayuaji, ofisial tim Tenis UB, Selasa (30/7) menyebutkan, Tim Tenis UB membukukan juara pool B setelah mengalahkan UNP B dan UI pada babak pendahuluan. Berhadapan dengan tim tuan rumah UNP B, tim UB yang diperkuat Swastanoe Darmo, Djoko Sudarto, Soetrisno, Hery Sudarmono, M Khifni, M Noor Iman, Punrnomo Heru, Dwinanda, Agung Wibowo, Redy Gunawan dan Fajar Agung langsung tancap gas, dengan mengalahkan UNP B dengan skor 4-1, sehingga pasangan ganda Ganefri/Kamal Firdaus, Damrah/Masrun tak berkutik, hanya pasangan Risky Syahputra/ Fikri Hasbi yang menang melawan pasangan ganda Unibraw Redy Gunawan/ Fajar Agung, dengan skor 8-3. 

"Begitu juga melawan tim UI, tim UB kembali berjaya. Hal hasil sebagai juara pool B kami raih," ujar Bayuaji yang juga turun bertanding dalam turnamen bergengsi antara alumni PT se-Indonesia ini.

Memasuki putaran final di hari kedua, Minggu (28/7), di semifinal melawan tim Unes menang 4-1, sehingga berhak maju ke babak final.  Di final melawan tim Tenis Undip yang berlangsung di Lapangan Tenis UNP, Tim UB mengakui keunggulan Undip dengan skor 0-3. Dari lima pasangan ganda putra yang dipertandingkan tiga pasangan sudah membukukan kemenangan, hal hasil skor 3-0 kemenangan mengakhiri pertandingan partai final turnamen itu.


"Terimkasih semua, apa yang kami raih sudah merupakan hasil maksimal, semoga tahun depan kita jumpa lagi," ujar Bayu. (Agusmardi)

Post a Comment