Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Universitas Negeri Padang (UNP) mulai menjadi tuan rumah Turnamen Tenis antar Alumni Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia sebagaimana yang diamanahkan paguyuban almuni tenis PTN. UNP akan melayani 261 petenis dari 12 Iluni PT yang memastikan diri ambil bagian dalam iven tahunan ini.

Rektor UNP, Prof Ganefri, yang hobi tenis lapangan ini mengatakan, sesuai laporan ketua pertandingan, dari 16 tim yang diperkirakan akhirnya 12 tim Iluni PTN yang menyatakan ikut.  Diantara Universitas peserta itu adalah Universitas Gajah Mada (UGM), UI, ITB, IPB, UNPAD, ITS, UII, Universitas Brawijaya, dan Universitas Negeri Yogyakarta.

“Dari keabsahaan peserta,  yang final mendaftar adalah sebanyak 250 petenis dari 12 Iluni PTN”, terang prof Ganefri didamping, Alnedral, dekan FIK Penganti Antar Waktu, Jumat (26/7)

UNP selaku tuan rumah Turnamen Tenis antar Alumni Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia Tahun 2019 telah rampung mempersiapkan berbagai sarana dan prasarana penunjang turnamen tenis bergengsi, yang dihadiri Ketua Umum PP Pelti Rildo Anwar. Penjemputan Ketua Umum PP Pelti, Jumat (26/7) siang difasilitasi Pengurus Pelti Pengprov Sumbar, Putut Siswoto dan Irwan. 

Dipastika Wellcome Party akan berlangsung pada Jumat (26/7) malam akan dibuka langsung oleh Rektor UNP, Prof Ganefri dan dimeriahkan tarian adat Minangkabau. Sedangkan acara pertandingan dimulai Sabtu (27/7) pagi di Lapangan Tenis Sport Science UNP dan Lapangan Tenis PU dan PT Semen Padang. (Agusmardi)

Post a Comment