Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----ABG Waterpark, berjarak sekitar lima belas kilo meter di timur laut kota Padang, tepatnya di kelurahan Aia Dingin Balai Gadang Kec. Koto Tangah dengan jaral tempuh sekitar 25 menit dari pusat kota terbilang istimewa. Empat puluhan mahasiswa dan dosen Magister Pendidikan Geografi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (UNP), Sabtu (24/8/2019) malam ini datang untuk menggadakan acara Yang Datang dan Yang Pergi (YDYP) di Panggung Hiburan ABG Swimming Water Park Lubuk Minturun Kota Padang, Sabtu (24/8/2019) malam. 

Kegiatan tahunan yang sudah mentradisi ini selalu digelar di alam dengan memilih objek wisata yang keluarga yang sejuk, nyaman dan asri ini, hal itu ditegaskan oleh Koordinantor Prodi Magister Pendidikan Geografi FIS UNP, Dr.Iswandi.U, M.Si didampingi Dr. Erianjoni M.Si.

"Mahasiswa geografi lebih memilih kegiatan di alam seperti di ABG, selain mendekatkan mahasiswa dengan locus keilmuannya juga memperkenalkan objek wisata bernuansa milik Kota Padang,"kata Doktor Ilmu Lingkungan jebolan IPB Bogor yang juga Putra asli Lubuk Minturun ini, Jumat (23/8) ketika dikonfirmasi.

Pada malam keakraban ini akan diisi dengan acara penyambutan mahasiswa baru dan pelepasan wisudawan Magister Pendidikan Geografi yang akan diwisuda tanggal 15 September mendatang. 

Selain itu ada acara pelapasan wisudawan dengan menghadirkan Achievement Motivation Trainning oleh Dr. Khairani, M.Pd yang juga dosen senior di prodi ini dan dilanjutkan penampilan bakat mahasiswa dan dosen semalam suntuk, seperti solo song, tari, sulap, stand up comedy, basaluang dan puisi.

Marketing Manager ABG Agusmardi, Amd membenarkan bahwa tempatnya dijadikan kegiatan YDYP oleh Prodi S2 Pendidikan Geografi UNP.

 "Kemaren panitia telah menghubungi kita dan kita telah menyiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan acara itu, dengan tampilan baru ABG sejak beberapa bulan lalu ABG akan siap mengakomodir berbagai bentuk acara yang bernuansa alam, dengan harga terjangkau"imbuh putra Langgayang Pessel ini.

Sementar itu, Dilla Engla, S.Pd, Tendik Magister Pendidikan Geografi ketika dikonfirmasi mengatakan  acara ini juga akan dihadiri Pimpinan FIS, para Wakil Dekan, Guru Besar, Dosen, Tendik dan para alumni serta keluarga para wisudawan, pokoknya komplit dan bermakna. (Ald)

Post a Comment