Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Dalam rangka program Summer Enrichment-Student Mobility Programe, Geography Department, Faculty of Arts and Social Sciences,University of Malaya to Geography Department and Master Progam of Geography Education, Faculty of Social Science, Universitas Negeri Padang, Senin 06 Agustus 2019, Rombongan dari Universitas Terkemuka di Malaysia tersebut di sambut di Ruang Sidang Senat oleh Dekan FIS  Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M. Hum dan didampingi oleh Dra. Yurni Suasti, M.Si Ketua Prodi S1 Pendidikan Geografi FIS UNP dan Dr. Iswandi.U, M.Si selaku Ketua Prodi Magister Pendidikan Geografi.
  

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan sertifikat oleh Dekan FIS  dengan Pimpinan Delegasi Malaya University Dr.  Tengku Adeline Adura binti Tengku  Hamzah serta temu ramah dengan Ketua Jurusan Geografi dan Ketua Prodi Magister Pendidikan Geografi
Pada tanggal 7/8 akan dilaksanakan Kuliah Lapangan Bersama, untuk melihat Fenomena Segmen Sianok di Ngarai Sianok, Bukitinggi.


Dekan FIS UNP Dr. Siti Fatimah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa ke depan antara Jurusan Geografi FIS dengan Departemen Geografi UM akan ditingkatkan kerjasama dalam bidang akademis khususnya untuk visiting professor dan Riset Bersama.


Di tempat terpisah ketua Panitia penyambutan Delegasi UM Malaysia, Dr. Dedi Hermon, MP menyatakan bahwa kegiatan ini mendapat support dari Rektor UNP,  karena mengguntungkan kedua lembaga. Ditambahkan pihak UNP bahwa kerjasama ini adalah sekaligus kunjungan balasan dari Departemen Geografi UM ke UNP, karena kegiatan serupa juga telah dilakukan S2 Prodi Geografi ke UNP tahun lalu. (Humas UNP/Agusmardi)

Post a Comment