Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Ketua Klub Motor Blaster, Firman Hedri, menegatakan, kalau klubnya setiap tiga bulan sekali melaksanakan touring dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi sesama anggota.

"Bahkan, pertemuan tiga bulan sekali tersebut sudah menjadi agenda kegiatan klub Mototr Blaster," kata Firman Hendri kepada Padangpos.com, Kamis, 22 Agustus, 2019.

Selain touring, kata Firman Hedri, banyak juga kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Majuto serangkai kegiatan memeriahkan HUT RI ke-74 lalu. Seperti lomba makan kerupuk, serta trik tambang. "Kegiatan tersebut sangat meriah dan mengundang tawa penonton dan anggota Klub Motor Blaster," katanya.

Kemudian setiap kegitan mendapat hadiah berupa bingkisan, untuk juara pertama dan juara ketiga."Yang jelas acara tersebut berlangsung meriah dan ceria," tambah Firman Hedri.

Secara historis, kata Firman Hedri lagi, Klub Motor Blaster berdiri sejak, 1982 lalu dan mempunyai banyak program kegiatan seperti balap motor cross dan grastrack. "Kita ingin kegiatan olaraga otomotif bergairah dan marakdi Sumatera Barat ini," ujarnya lagi.

Secara terpisah, Ketua Umum Klub Motor Blaster,  Andi menyebutkan sangat  optimis bisa menggaet atau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang, serta para sponsor untuk mendukung berbagai kegiatan Klub Blaster. Kenapa ? Karena olahraga otomotof termasuk olahraga menantang yang disenanangi masyarakat Sumatera Barat, terutama masyarakat Kota Padang. "Faktanya setia ada kejuaraan otomotif selalu ramai dikunjugi masyarakat dan fakta ini sekaligus meningkat motifasi pengurus Klub Motor Blaster," ujar Andi.

Nada yang sama juga dikatakan, Ketua Harian Klub Motor Blaster, SHania Putra yang akrab disapa An Carpoel.  "Klub Motor Blaster merupakan  klub motor tertua di Kota Padang dan tentunya kita akan menjaga keutuhan klub ini sampai lahir generasi penerus nya sehingga bisa dikenang menjadi Legendaris Klub Motor era 80 an," katanya. (Jovi)

Post a Comment