Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----- PT KAI (Persero) Divre II Sumatera Barat (Sumbar) meluncurkan aplikasi KAI Access guna untuk mempermudah penumpang dalam memesan dan pembelian tiket kereta api.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kepala KAI Divre Sumbar Insan Kesuma bahwa aplikasi KAI Access sudah dapat digunakan 1 September 2019.

Dengan menggunakan KAI Access, calon penumpang sudah bisa memesan tiket dari mana saja. Setelah mengunduh KAI Access melalui Apple Store atau Googgle Playstore,

"Calon penumpang bisa langsung memesan tiket sesuai dengan rute, jadwal perjalanan, serta jenis kereta api yang diinginkan," ujarnya kepada awak media, di Padang, Jumat, 30 Agustus 2019.

Insan Kesuma juga mengatakan pembelian tiket menggunakan Aplikasi KAI Access ini dapat digunakan tiga jam sebelum keberangkatan.

"Kami tetap menyediakan pemesanan tiket secara manual melalui loket guna mengantisipasi seandainya terjadi pembatalan," ujarnya.

Dengan diluncurkannya aplikasi KAI Access, Ia berharap animo masyarakat untuk menggunakan jasa kereta api menjadi semakin meningkat. Apalagi di Sumbar, jumlah pengguna kereta api terus meningkat setiap tahunnya. (fardi)

Post a Comment