Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Universitas Negeri Padang pada hari Senin (28/10) melakukan ziarah untuk memberikan penghormatan khusus kepada mantan Rektor IKIP Padang atau UNP di Kawasan Pemakaman Umum Tunggul Hitam.

Rektor berserta jajaran dan pimpinan senat UNP melakukan renungan dan tabur bungga di beberapa makam mantan rektor, diantaranya Rektor Prof. Isrin Nurdin, mantan Rektor Prof. Jacub Isman, mantan Rektor Djamil Bakar, dan mantan Rektor Prof. Mohd. Ansyar.

Rektor Prof. Ganefri, bahwa ziarah ke makam mantan pimpinan sangat penting untuk mengenang jasa-jasa para pendahulu yang telah memajukan universitas.

Generasi yang melanjutkan perjuangan sambungnya, untuk memajukan UNP perlu usaha dan mempedomani perjuangan para pendahulu dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai pimpinan di lembaga demi memajukan UNP dimasa mendatang.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pimpinan UNP dalam rangka memperingati Dies Natalis. Dalam rangkaian Dies Natalis UNP Ke-54 juga melakukan berbagai kegiatan lomba untuk kalangan civitas akademika. (Agusmardi/Humas UNP)

Post a Comment