Ads (728x90)

PADAGPOS.COM (Padang)-----Delegasi Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang yang dipimpin oleh Wakil Dekan I Dr. Refnaldi, membuat rancangan kerja sama dengan Teaching English as a Second Language (TESL) Fakulti Pendidikan Universitas Kebangsaan Malaysia, Selasa (29/10) di Kuala Lumpur, Malaysia.

"WD 1 yang berada di Kuala Lumpur dan dihubungi melalui telepon hari ini menyatakan bahwa delegasi FBS UNP adalah WD I, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, mantan Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris telah merancang kerjasama dengan pihak TESL)," ujar Dekan FBS, Prof Ermanto, Selasa (29/10).

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa kunjungan delegasi FBS UNP diterima oleh Wakil Dekan Bidang Kerja Sama atau Timbalan Dekan Jaringan dan Penjanaan, Fakulti Pendidikan, University Kebangsaan Malaysia, Dr. Mohamed Yusoff Mohd. Nor dan pensyarah beserta staf.

Menurut informasi Dr. Refnaldi dikatakan Ermanto bhawa kesepakatan yang dihasilkan adalah antarfakultas atau antarprogram studi akan melakukan student mobility, visiting scholar, kerja sama penelitian, kerja sama publikasi, dan praktek pengalaman lapangan. Menurutnya, kedua fakultas bersepakat bahwa kerja sama ini akan dimulai pada semester Januari-Juni tahun 2012. (Agusmardi/Humas UNP)

Post a Comment