Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Konferensi ICEE ke-2 dan ICTVEET ke-6 yang  digelar di RSG Kampus Air Tawar, Padang, Rabu (30/10) di dilaksanakan Fakultas Teknik (FT) dalam rangka menyemarakan Dies Natalis Universitas Negeri Padang (UNP). Rektor UNP, Prof Ganefri diwakil Wakil Rektor I Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si membuka dua kegiatan ilmiah ini.

"Revolusi teknologi informasi pada saat ini perlu disiasati dan dikuasai oleh para tenaga pendidik dan tenaga profesional dalam bidang pendidikan teknik dan keteknikan di Indonesia dan konferensi ini amat penting untuk memacu dan memicu penelitian di bidang pendidikan teknik dan keteknikan dan perlu dipublikasikan oleh penerbit yang terindeks scopus," ujar Rektor UNP, Prof Ganefri, Phd yang diwakili oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si. dalam sambutannya ketika membuka dua konferensi yakni ICEE ke-2 dan ICTVEET ke-6 itu.

Dalam laporannya ketua panitia menyampaikan bahwa empat pemakalah utama adalah Dr. Wolfgang Bruestle dari The Seismollgical Service Baden Wuerttemberg, German, Prof. Dr. Mohd. dari Hasbullah Universiti Teknologi Malaysia, Fadzli Mohd. Nazri, Ph. D. dari Universiti Dains Malaysia, Riki Mukhaiyar, Ph.D. dari UNP

Sementara itu Dekan FT UNP, Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T. menjelaskan kedua konferensi internasional itu adalah International Conference on Engineering and Environment (ICEE) ke-2 dan International Conference on Technical and Vocational Education and Training (ICTVET) ke-6.

Artikel para pemakalah sambung Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T. pada kedua konferensi ini akan diterbitkan oleh penerbit internasional yang terindeks scopus. (Agusmardi/Humas UNP

Post a Comment