Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Ranil Harshana, intsruktur atau pelatih fisik internasional yang berada di Sumatera Barat beberapa tahun lalu dalam menangani pelatihan fisik atlet PON Sumbar, Kamis (17/10) lusa kembali hadir di Ranah Minang. Kali ini atas fasilitasi Pengurus Provinsi (Pengprov), Ranil Harsana diagendakan untuk memberikan pelatihan fisik bagi pelatih atau atlet Tenis.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar, Prof Syahrial, Selasa (15/10). Dikatakannya sekaitan dengan kedatangan Instruktur/Pelatih Fisik (Tennis Fitness) International Ranil Harshana ke Padang, Pengprov Pelti memberikan kesempatan untuk memberikan pelatihan Fisik bagi Pelatih/Atlit Tenis di Sumatera Barat,

"Maka kami mengharapkan Ketua Pengcab Pelti Kabupaten dan Kota se-Sumbar  dapat mengirimkan Pelatih dan Atlit Tenis untuk mengikuti pelatihan fisik tersebut," ujarnya

Sementara Wakil Sekretaris Pengprov Pelti Sumbar, Putut Siswoto menjelaskan pelatihan akan berlangsun  dilapangan Tenis Pasir Putih Tabing Padang cq Sekretariat Pengprov. PELTI Sumbar pukul 09.00 WIB s/d Selesai, dengan materi pelatihan, Fisik Tennis bagi Pelatih dan Atlet TENNIS BPM (Tennis Body Performance Matrix). 

Bagi peserta akan mendapatkan baju kaos dan sertifikat pelatihan, tentu dengan adanya kontribusi dari masing-masing peserta. Untuk kepada pelatih atau atlet yang menjadi perwakilan Pengcab Pelti Tenis silahkan silahkan hubungi Mohidin Sadar, hp 081363343343 dan Irawan, hp 082179899071 (Agusmardi)

Post a Comment