Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Dalam rangka menyemarakan Dies Natalis Universitas Negeri Padang (UNP) ke-65 Tahun 2019 kekalangan civita akademika, Panitia yang dikomandoi Prof Ardipal menggelar Lomba Gemu Famire di Parkiran Rektorat, Minggu (27/10).

Sebagai salah satu tanggung jawab juri yang dipimpin Drs, Joni, M.Pd dengan anggota juri lainnya Dra Zuriwati, Meuthia Rezika Siswara, SPD, M.Pd dan Lia Oktaviani untuk menilai kreativitas gerak tim peserta, Minggu (27/10) siang diumumkan hasil para juaranya.

Adapun tim peserta yang keluar sebagai juara untuk Kategori Dosen, Tendik dan DW Usia 35 Kebawah adalah juara 1 diraih team DW FBS, juara 2 Tendik FBS dan juara 3 ditempati team Dosen FIK serta juara harapan team DW FIK.

Sementara untuk Usia 35 Tahun ke Atas Kategori Dosen, Tendik dan DW diraih, juara 1 diraih Tendik FIP, juara 2 diraih DW Tendik FIS, juara 3 team DW FMIPA. Untuk juara harapan 1,2 dan 3 masing-masing diraih Dosen FBS, DW FIP dan Dosen FIP.

Sedangkan sebelumnya yang berlangsung Sabtu (26/10) untuk Kategori Mahasiswa, juara 1 diraih team Mahasiswa FBS, juara 2 team Mahasiswa FIK dan juara tiga kembarnya masing-masing ditempati team PG PAUD dan IKBM FIP dan juara harapan team Mahasiswa UKKPK.

Suasana perlombaan Senam Gemu Famire di akhir pekan itu spektakuler dan meriah, para team peserta menyaksikan dan aktif menuntaskan semua kategori yang dilombakan, baik kategori usia 35 ke bawah maupun 35 ke atas. Lomba ini juga dijadikan ajang silaturahmi. 

Pada kesempatan lomba ini, atas inisiasi Ketua 2 Ikatan Langkah Dance Indonesia (ILDC), Dra Rosmaneli, MPd dan pengurus Porpi Kota Padang lainnya juga diperkenalkan Senam Baralek Gadang. 

Pengumuman pemenang lomba senam ini dilaksanakan dengan rangkaian penutupan yang dihadiri Ketua Panitia Dies Natalis UNP Ke-65, yang diwakili Drs Ahmad Hamdani, MM dan diakhiri dengan sesi foto bersama peserta (Agusmardi/Humas UNP)

Post a Comment