Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)-----Pasangan ganda Universitas Negeri Padang (UNP) Ganefri/Syahrial Bakhtiar memetik kemenangan pertama pada babak penyisihan melawan pasangan Haris/Djojok (Unesa), di nomor ganda kategori tenis eksekutif LPTK Cup IX-2019 berlangsung di Lapangan Tenis Sport Science UNP, Jumat (1/11). 

Pegiat tenis lapangan  16 universitas yang koor bisnisnya pendidikan itu berkumpul di kampus UNP Air Tawar Padang, sepanjang akhir pekan ini seratusan petenis dari perbagai Perguruan Tinggi Negeri itu bersilahturahmi dalam pertandingan antar sivitas akademika dalam lingkup LPTK se-Indonesia yang dibina di Perguruan Tinggi masing-masing. 

Pada pertandingan pertama, Jumat (1/11) pasangan ganda antara UNP melawan Unesa di lapangan 2 berlangsung antara pasangan Ganefri/Syahrial Bakhtiar vs Haris/Djojok. Bermodal penempatan bola dan akurasi pukulan pasangan Ganefri/Syahrial Bakhtiar menutup laga tersebut dengan skor 8-1.

Ganefri/Syahrial Bakhtiar menutup pertahanan Haris/Djojok dengan ketenangan dan kesebaran mengembalikan bola pasangan Haris/Djojok. Apalagi Ganefri, Rektor UNP yang memiliki mentalitas bertanding yang kuat, rasanya tidak mungkin pasangan Haris/Djojok memetik point saat menghadapi Ganefri/Syahrial Bakhtiar.

Haris mengakui cukup puas dengan semangat bertanding yang ditampilkan pasangan Ganefri/Syahrial Bakhtiar. Dalam laga tersebut di lapangan 1 juga berlangsung pasangan tenis eksekutif lainnya antara Ardipal/Yunia Wardi (UNP) melawan pasangan Nurhasan (Unesa), yang dimenangkan pasangan Unesa. (Agusmardi/Humas UNP)

Post a Comment